🌸sakura school simulator🌸(tiktok) ~ sweet coffee



thanks for watching 🥰

#
#
#sakuraschoolsimulatormv
#sakuraschoolsimulatorsong
#sss

See also  Hướng dẫn sử dụng tính năng Hỏi đáp trên TikTok

About admin

Check Also

Philippines miễn cách ly với du khách tiêm vaccine

Từ 10/2, du khách đến từ 157 quốc gia, vùng lãnh thổ, bao gồm Việt …

22 comments

  1. So sad

  2. Juliana Jalani

    i hate you boy new girl yaaaaaaaaaaaaa

  3. SAIMA2015 ANDAU

    😁👏👏👏👏👏👏👏

  4. Arie Prihutomo

    Kok g ad darahnya☹

  5. Senglingkuh ni si cowok ya🤬🤬🤬 candacowok ya ini ya playboy ni

  6. ku suka film kak sweet coffee😘😍😍😍😍😘

  7. bagus banget😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  8. Jay is enhypen..

  9. Sedih😭

  10. tegah banget tu cowok nya

  11. Eeeee ada part 2 gk

  12. So sad 🤧🥺🥺🥺

  13. •Anggi~Channel•

    So sad🥺🤧

  14. Dinda Widad Maulidiyah

    Kak knp bikin nya pake b.inggris?

  15. Vivo econsave Triang

    Oh no

  16. LAURA QALEESYA

    Sedih nya

  17. Nurhidayat Dayat

    😭

  18. Dasar cowok gk tau diri sekali cewek nya ditabrak mobil baru dia sadah ka Lo gue digituin gua gak bakalan hidup gue di gituin hih males ogah banget 😠🤮

  19. Mangkannya jadi cowok jangan kaya gitu sama perempuan ku tampol aja ya tapi sedih

  20. Bantu aku suscribe dong kak aku juga bikin drama sakura soalnya gak ada yang suscribe aku😭🙏

  21. Milk oreo 🥛

    😭

  22. Mammmmmpusss lo lagi laki nya tuh makanya setia jadi laki padahal pas ketabrak sedih coba mampusss kau maaf